Senin, 08 September 2008

FANTASTIC PRESENT OF 07

Hello, my blog readers, seneng banget gue akhirnya kuliah lagi (weuw, seneng kuliah toh, haha). Pada akhirnya gue posting update blog gue sekarang ini dengan berbagai macam kegiatan yang gue ga nyangka kegilaanya udah mewabah kemana-mana. Salah satunya adalah PERSEMBAHAN ANGKATAN (PA) 2007 di acara wisuda Fasilkom tanggal 29 Agustus kemaren. Bujuk buneng, gue ga tau musti mulai dari mana. Kita mulai dari hari sebelumnya deh. Tanggal 28 itu gue udah di Depok. Pagi-pagi gue udah ngeberesin segala jenis barang yang gue bawa dari Jakarta. Siangnya gue disuruh dateng ama Alex buat latihan persembahan angkatan. Lagunya J-ROCKS yang Cobalah Kau Mengerti dengan lirik yang gue ubah dengan nafsunya (hwakakakaka). Terus udah menjelang malem, gue balik dah ke apartemen gue. Terus gue dengan ga tau dirinya maen PS2 ampe jam 1 malem. Maennya FF 10 lagi. Gue ga ada bosen-bosennya maen tuh game. Pas gue bangun, gue shalat, trus tidur lagi, bangun2 udah jam 10 aja. Akhirnya Jamez, gitaris gue, nelpon gue buat dateng ke kampus and latihan. Yasuwe, gue mandi trus cabut dah.

Siang menjelang sore, sore menjelang malam. Di waktu2 itu, gue banyak berkenalan ama maba2 Fasilkom 08, begitu pula hari sebelumnya. Maybe, gue udah kenal 40% lah dari totalnya. Setelah asik ajeb2 ama maba 08, gue langsung stres. GIMANA PERSEMBAHAN ANGKATAN GUE??? Gue mikir, mikir, mikir, mikir, and mikir. Ga dapet apa2an tuh, hehehehe. Akhirnya gue menyatakan ada lagu tambahan yaitu, Andra and the Backbone with Sempurna. Wuizzzzzz, gokil banget gue. Cowo ganteng kalo diliat dari monas kayak gue nyanyi lagu puitis kayak gitu. Hahahaha. Gue akhirnya latihan lagu itu ama temen gue Erik. Yah, gue ngerasa AMAN. Namun, malam berkata lain. Fufufufufu. Here goes!

Jam 20. 12 menurut analisis gue, adalah jam gokil yang menunjukkan gue harus mulai PA gue. Gue dag dig dug, takut kena serangan jantung kronis. Gue berdoa biar lancar. And yak, gue masuk dengan gagah beraninya dan diliat banyak orang, terutama dosen2 gue. Di belakang gue ada wisudawan2 Fasilkom 04. Under pressure banget gue. So, gue nyanyi lagu pertama. Ehm, coba lo nyanyi Cobalah Kau Mengerti dengan lirik gue. Hehehehe, jangan ngerasa aneh bro...

Fakultas Ilmu Komputerku ini
Kukira banyak banget cewek seksi
Tapi nyatanya ku ngoding tiap hari
Pala pusing hatiku susah hepi

Setelah empat tahun kuliah di sini
Syukur dapet IP tinggi dan prestasi
Mungkin sempet dapet jodoh yang baik hati
Dosen gokil dan temen yang solid pasti

#Reff Fasilkom Kucintai... Fasilkom Kucintai... Kau sungguh berarti
Memberiku memori... Memberiku memori... Penting di hidupku ini
Dengarkanlah diriku... Dengarkanlah diriku... Wahai Fasilkomku
Karena ku tak mau kehilangan kampusku

Yak, itu liriknya. Aneh yak??? Hahahaha, ga jadi masalah karena di lagu terakhir PA gue, meski dengan lirik yang ga gue ubah2, memberikan malu yang luar binasa buat gue. Pas masuk awal2, sesuai latihan, dua kali intro harusnya gue langsung nyanyi. Tapi, nyatanya tuh enggak. Gue bingung dengan suara keyboardnya Erik.
Gini kronologinya:
Hamzah ama Erik maen Intro (teng teng teng teng)
Udah 2x intro
Gue : Kau begitu semp... Hah??? (sambil ngeliat Erik yang maen tidak sesuai harapan)
Penonton : HWAKKAKAKAKAKAKKKA

Ancur, gue malu banget. Malu gue belum berhenti di situ. Yang nonton gue mikir, abis gue nyanyi ampe reffrein, gue bakalan berhenti, nyatanya kan enggak. Busyet, diketawain lagi gue. Ampun, ampun. Salah apa yak ampe kayak gini. Hingga akhirnya gue harus improvisasi persembahan angkatan gue yang berubah menjadi lahan lawakan. Kayaknya bagus juga gue gantiin pelawak jaman sekarang. Keluar dari sono, muka gue sepertinya merah padam. Malu abis2an, gue pikir bakalan menghibur dengan lagu2 dari kita, nyatanya terhibur dengan kebodohan gue yang berhasil bikin lawakan and penonton terpingkal2 ngetawain gue. Huff, what a fate!

Anyway, selese dari sono, gue langsung keluar nyamperin temen2 gue, Duky ama L. Mereka udah janji mau nginep di tempat gue. Akhirnya kita bertiga balik and wanna know something??? Dengan kehadiran mereka, ada cerita gila lagi yang mesti gue pajang di blog gue. Tunggu postingan gue selanjutnya.

Tidak ada komentar: