Selasa, 27 Mei 2008

4 Kesialan Yuni bersama Gw (Hehehe...)

Well, my blog readers, back with me di postingan terbaru gw. Err, judulnya kenapa begitu ya?? Yak benar sekali karena hari ini, tepat sebelum gw posting ini, salah satu anak buah Hantu Lab gw, Yuni, mengalami banyak kesialan di depan mata gw hingga gw ngakak banget. Hwhahaha. Langsung aja ya. Tapi, pertama-tama maaf banget ma Yuni, gw lakuin ini untuk kemaslahatan kita bersama (Hah??? Maksud???). Ok, here goes.

Yang pertama adalah saat gw mau shalat Isya jama'ah bareng dia dan Risda, dia lagi meleng aja jalannya. Hingga kenistaan pertama terjadi. Dia nabrak pohon. Hehehe.

Kemudian, yang kedua, saat gw nemenin mereka berdua fotokopi dia FISIP. Gw masang muka serem (bukan muka mesum kayak temen gw Deddy, hehehe. Sorry, Ded, bukan gw maksud, tapi emang gw sengaja. Hwhaahahaha). Terus gw dikatain Dementor ama dia. Tiba-tiba, dia kesandung sambil teriak. Wah, kacau banget dah. Lo musti ngeliat tampang dia yang lagi sial ni hari. Gw aja ampe mau buang air kecil mulu ngeliatin dia.

Lanjut aja, yang keempat. Loh, kok yang keempat?? Ya, karena musti yang ketiga dulu. Ahh, mula ga jelas. Yang ini dikasih tahu Risda. Katanya pas lagi shalat terjadi keanehan. Begini kronologinya.

Kondisi adalah sedang terjadi shalat berjama'ah dan Yuni lagi shalat Isya munfarid.

Risda = (ngeliatin Yuni) Yun, ga shalat jama'ah?
Yuni = (khusyuk shalat)
Yuni = (khusyuk shalat)
Yuni = (khusyuk shalat)
Yuni = (nengok)
Risda = (cengok) Loh?
Yuni = (masih nengok dan sadar batal)
Yuni = (mulai ngeliat tempat sujud)
Yuni = (shalat lagi)
Yuni = (shalat lagi dan ga ikut jama'ah)

Kenistaan yang terakhir saat gw lagi nungguin fotokopian dia di FISIP. Dia lagi ngobrol-ngobrol ga jelas gitu. Padahal sebelumnya dia sadar tempat duduk dia tuh goyang. Ternyata yang terjadi berikutnya. Dia jatuh dari kursinya dan teriak "ALAMAAAAAAAAKK!" (Weits untuk yang ini hanya khayalan gw aja) Andaikan ke empat kisah itu direkam di video, gw yakin lo semua yang ngeliat bakal ketawa ampe ngompol di celana.

Hehehe. So, itu postingan gw hari ini. See you later! Bye!

PS: mohon maaf untuk Yuni dan Deddy yang namanya agak disebut ini. Bukan maksud menghina, tapi memang begitu kenyataannya.

2 komentar:

@arta89 mengatakan...

Hahaha!

Eh Yuni nyang mane c Do?

Jadi ngefanz gw,,

Oi ko jarang komenin blog ane lage?

Unknown mengatakan...

hahaha... baru baca nih..