Kamis, 01 Mei 2008

Densha Otoko (Sugoooooiiiiiii......)

Oke, balik lagi nih setelah sekian lama gak bersua di blog tersayang gw. Hehehehe. Nah, kali ini gw mau cerita mengenai sebuah film yang baru aja gw tonton sampe selesai. Ada 11 episode + 2 spesial episode + The Movie. Jujur, gw suka banget ama film ini walaupun drama. Terkadang gw sering berpikir drama itu film yang, ya gimana ya, gak bermutu deh. Tapi, setelah gw nonton film ini, gw ngerasain sesuatu yang beda aja. Film ini penuh komedi tapi bisa dicampur ama romance yang bisa bikin kita nangis juga. Gimana rasanya polos, berusaha untuk dapetin wanita idaman walau sadar bahwa diri dia itu adalah orang yang mungkin dianggep jelek di mata orang.

Wait, wait, wait, gimana gw bisa dapet nih film?? Hoho, bener juga. Gw cerita dulu
background gw dapet ni film. Waktu itu hari minggu, gw abis browsing di FH. Secara ga sengaja gw ngeliat dua Barelians, yaitu Dannis ama Erik. Mereka abis latian paduan suara di Balairung. Setelah selese urusan gw, gw balik. Eh, pas mw balik, gw mikir pasti gw kesepian di apartemen gw and gw pasti ga tau mau ngapain. So, gw otw deh ke kosannya Dannis. Sampe di sana, gw ketemu BABO (Panggilan dia Fahri, orang-orang manggil dia Kubo, tapi gw doank yang manggil dia BABO). Dannis lagi gak di kosan, lagi beli Pocong Ice ama Mendoan Tempe (buset, nama apaan tuh???). Terus akhirnya gw bersenang-senang di sana ampe malem. Nah, di sinilah pertemuan gw dengan film Densha Otoko. Pas gw nonton itu di kosan mereka, gua ngerasa pengen ketawa karena tuh film aneh banget. Drama tapi full komedi. Heheheh. Kalo ngeliat dari bentuknya, itu film pasti film lama (jelas banget, kan gw jarang nonton film Dorama) atau baru?? Arghhhhhh, no matter what. Akhirnya gw minta filmnya and gw save di laptop. Terus cabut deh.

Beberapa hari kemudian, gw mulai nonton film ini. Dari episode pertama aja gw langsung ngerasa pewe banget nonton ni film. Ketawa-ketawa, tapi bisa ngubah drastis emosi (itu opini gw lo, hehe). Karena saking penasaran banget ampe episode terakhir, akhirnya tanggal 13 Mei 2008, gw tonton tu film ampe selesai. Dari jam 8 ampe jam 3 malem. Ancol banget dah tu film. Gimana cerita lengkapnya?? Wuih panjang banget. So, gw cerita garis besarnya aja ya. Ni dia.

Ni film tentang seorang otaku (Tsuyoshi) yang freak sangat (hontouni???). Terus sepulang dari acara dengan temen-temen otakunya, dia naik kereta. Di sana pertemuan pertama dia dengan Aoyama. Terus dia digangguin ama orang tua gila. Akhirnya Tsuyoshi ngeberaniin diri buat menghentikan perbuatan ni orang tua. Akhirnye diselametin deh. Terus, mereka berdua saling kenal. Setelah itu, ia buka forum Single Rant di internet. Melalui perkenalan dengan teman-teman forum inilah ia punya keberanian untuk mendekati Aoyama, bahkan untuk mengungkapkan perasaannya ke Aoyama. Intrik cerita ini, seperti yang gw bilang tadi di atas, komedi and full romance even so dramatic. Gimana caranya agar jujur, caranya agar gak nyakitin seseorang yang ada di hati kita, dan yang paling penting, berusaha menjadi orang yang lebih baik dan bisa bersosialisasi dengan orang lain sehingga mereka bisa mendapatkan motivasi baru dalam diri mereka.

Pokoknya film ini Sugooooooooiiiiii.... Skala gw buat film ini dalah (dari 1 - 10) adalah 9,5. So, that's all deh.

Ja~ mata

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gyahahaha....

saya sukses meracuni anda... :-P