Minggu, 26 Oktober 2008

Gangster, RockStar, and Polisi Garang....

Hello, minna-san! Pie kabare??? Hwehehehehe...

Beugh, hari ini gue parah banget. Kenapa??? Lebih tepatnya sih hari minggu kemarin. Gue mestinya belajar buat UTS Statistika. Namun, gue kemarin itu kerjaannya cuma main, nonton, tidur etc. Parah banget. Alhasil, skor belajar Statistika = 0. Hweehehehe.. Mampus besok gw UTSnya.

Tapi, gue mau ceritain tentang "judul postingan" gw ini. Suer, keren abis!

Ceritanya, di suatu zaman di negeri antah beranak-pinak, ada seseorang yang paling ganteng. Yaitu GW. Hehehehee.... Gw yang ganteng mirip ama Tom Cruise kalo lagi sembelit, punya temen bernama J-Penk. Hohoho... Ini dia kisahnya di J-Penk.

J-Penk (Jelas muPENK) adalah sohib gw yang paling ngerti ma gw. Nah, permasalahannya adalah dia itu punya problematika yang amat2 gokil tentang wanita. Nah, itu dia masalahnya sesuai dengan judul.

Seinget gw, dia pernah ngerasa beda saat mendekati wanita ke cuma beberapa wanita doank.

Wanita pertama, kita panggil saja Bunga (kayak acara kriminal, dimana nama korban khususnya cewe disamarin agar gak menimbulkan trauma dan hal2 yang tak diinginkan bila orang yang lain tahu). Nah, dia itu paling malu buat deketin ni cewe. Padahal gw ama temen2 yang lain udah berusaha ngebantuin dia. But, in the end (it doesn't even matter, lah kok malah nyanyi) dia ga bisa deh deketin dia. Setahu gue, dia ngerasain cinta yang besar banget buat ni cewe ampe dibikinin lagu. Apa mau dikata, nasi sudah jadi kencur, yang kita harepin, yang menurut kita terbaik, belum tentu memberikan hal yang terbaik buat kita. So, Bunga, kamu harusnya menyesal tidak dikejar J-Penk... Hohoho...

Nah, masalahnya si Bunga ini, punya ortu kayak RockStar, mirip banget ama Ozzy Osborne. Anjrit, pas gue ngeliat foto ortunya, mencret gila gw, mirip rockstar mampus. Kalo si J-Penk lagi ngapel ke rumahnya si Bunga, bisa jadi nanti si J-Penk suruh nge-rock dulu ama ortunye, hehehehe...

Ada lagi waktu dia lagi deketin cewe, sebut saja Birdie (kayak temennya Ronald McDonald, hahahaa). Nah, si J-Penk udah mulai deketin nih cewe lah hingga akhirnya mereka jalan bareng. Hebohnya adalah waktu jalan ama si Birdie, bokapnya si Birdie ngikutin dari belakang. Serasa lagi acara H2C (Harap2 Cu-Te (CUbit saTE, hehehee)), pas mobil J-Penk lagi ngelewatin belokan, eh si ortunye Birdie langsung nyalip kayak polisi mau nangkep maling ayam.

Pas udah ketangkep, langsung si J-Penk diinterogasi. Dikiranya si J-Penk kayak mau nyulik anaknya gitu, eh akhirnya dia diajak dah tuh ke rumahnya si cewe. Hehehe, serasa ketemu polisi garang... Tenang aje bru, kalo gini kan preman2 jalanan tambah takut ama lo. Ga cuma tampang lo yang ga keliatan karena lo om jin, tapi juga ada polisi sebagai calon m*rt*a lo, hahahahaa.... (just kidding =D)

Anyways, sekarang dia lagi fall in love ama seorang cewe. Sumpah, dia kesemsem, ampe bingung musti gimana. Kita panggil wanita ketiga dengan sebutan Cinta. Tar dulu, tadi kita udah nyebut rockstar ama polisi, berarti sekarang kita ngomongin gangster donk?? Yupzz, betul sekali. Ortunya si cewe ini dikira gangster, soalnya waktu itu dia lagi ngobrol ama itu cewe. Gimana aksi serunya??? Lanjut aja boy...

Kronologi dialog

J-Penk : Eh, lw tinggal dimana?
Cinta : Di xxxxxxx. Ortu gw lagi pergi, sekarang.
J-Penk : Pergi ke man?
Cinta : Ke yyyyyyy.
J-Penk : Emang mau ngapain?
Cinta : Maen domino.
J-Penk : Hah??? Domino??? (cengo)
Cinta : Kenapa?? Emang lo ga tau domino apaan??
J-Penk : Hah, kaga tau gw.


Nah loh!!! Gila aja kan.. Main domino, bisa dibilang kayak gangster banget kan?? Hahaha. Nah, akibatnya dia sempet mikir sih (walopun ga begitu dipikir karena dia lagi pengen banget ma dia). Bahaya juga kan kalo misalnya si J-Penk lagi ngapel ke hum Cinta, baru dateng langsung diajak maen gaple, terus poker, capsa (oops, lebay banget gw).

Haahhaaha


Ya udahlah, itu dulu, gw sempet ketawa ngakak waktu denger ceritanya. Tapi, tenang aja bro. Gw dukung segala kerja keras lo sekarang. Ganbatte, ore no tomodachi!!

2 komentar:

Ikhma mengatakan...

kocak kak. huahahaa. :D :D :D

Ikhma mengatakan...

Assalamualaikum..

kak, ada PR nih. kerjain yaa,, :D