Senin, 20 Oktober 2008

The Next Performance... Getting Worse???

Pembaca2 setiakuuu, jujur akyu kangen banget ma kamyu.. hahahaha, lebay gila gue. Guys, pa kabar semua? Banyak yang pengen gue ceritain. Kita mulai aja deh.

Sekarang ini hari Senin sore, gue mau balik ke apartemen gue, tapi gue lagi nunggu magrib. Hari Rabu besok itu keren abis, gue bakal ujian SDA (Selalu Dapet A) ama BasDat (BalSem jiDAT). Ya ga lah, bukan itu. SDA = Struktur Data Algoritma / Senang Dunia Akhirat itu sangat2 abstrak bagi gue. Materinya sih tentang komplesitas, List, Stack ama Queue, cuman kok gue masih pusing yah ngadepinnya. BasDat itu Quiz tentang ER n EER. Ga usah gue jelasin apa kepanjangannya, ntar lo2 semua ikut2an puyeng lagi. Hahaha.

Cerita inti kali ini ya seperti judulnya, The Next Performance which means it's about my performance in TM BookStore. Latihannya sih udah bagus banget and gue ngerasa yah paling ga ini bakalan lebih baik dibanding yang sebelumnya. Namun, itu tidak berjalan sesuai harapan. But, gue mau cerita dulu beberapa waktu sebelum gue akustikan. Hari Sabtu kemarin, itu adalah Sabtu Ceria bagi Fasilkom.

Di acara itu, gue dateng jam 9 bertepatan dengan MaBa2 lagi pada olahraga. Yak, gue ikutan nimbrung aja. Setelah itu, gue ngeliat MaBa2 itu ngelilingin Fasilkom dengan jumlah mereka yang cuma 116 orang. Mereka, menurut sepenglihatan gue, berhasil melingkari Fasilkom dengan bantuan tali sepatu. Huhuhu, kreatif juga. Versi buat angkatan gue, katanya si Alex punya selotip, terus kita ngelilingin Fasilkom dah pake selotip, hwakakakakakak, much more creative.

Setelah itu, inti dari Sabtu Ceria datang. Mereka dikumpulin di lapangan rumput belakang, terus dibunuh deh satu2. Hwahahahahaha, ya ga mungkin lah. Yang ada mereka dievaluasi ama tibum2 2006. huhuhuhu, gue bisa ngeliat mereka karena gue jalan2 mulu. Bisa juga gue ngerasain jadi senior yang ngeliatin junior2 gue lagi dimarahin ama senior2. Mereka musti pejal, terus nyanyi salam angkatan mereka. Tapi, just as I expected, banyak dari mereka yang belum hafal Mars Fasilkom, Yel-Yel Fasilkom, ama Yel-Yel Komputer. Fuiiihh. Setelah tibum2 2006 keluar, dateng dah Sagi, Tunggul, ama Dita. Ex2 tibum itu beraksi lebih WAH lagi dibanding tibum2 2006. ULTRA (sebutan angkatan 2008) disuruh bentuk huruf MAKARA, FASILKOM, ama ULTRA itu sendiri. Fufufufufufu, jadi inget waktu angkatan gue digituin. So, abis ber"senang2" itu, kita semua balik ke Fasilkom buat acara senang2 yang sebenarnya. Makan2 cuy, wuih... ini die yang aye tunggu2.

Gue diundang makan2 ama kelompoknya Phira 2006. Anggota yang ngundang gue si Indah. Mentee-nya si Phira kalo gue ga salah inget itu adalah Mika, Herdi, Indah, Luqman, ama Gayuh. Mereka juga ngundang Irsad ama Ilman. Terus ya seperti biasa kita langsung makan2.

Nah, setelah itu gue balik ke apartemen gue. Mandi, makan, terus latihan and cabut dah ke TM BookStore. Pas gue kesana, gue udah langsung siap buat akustikan. BUT, GUE KESEL BANGET AMA TEMEN2 GW YANG GA DATENG, PADAHAL MEREKA BILANG MAU DATENG. DASAR SIALAN!

jadi marah2, hahaha ^^

yaudah deh, akhirnya inilah momen yang ditunggu2, penampilan gue yang memburuk.

List2 lagunya ya ini ama komen2nya:
  1. Kings of Convenience -- Cayman Islands (Ni lagu gue tenang banget maeninnya)
  2. Peterpan -- Bintang di Surga (Gue ngeliat ada bocah yang ikut2an nyanyi bareng gue. huhuhu)
  3. J-Rocks -- Kau Curi Lagi (tiba2 suara gue mulai ilang, pas Reffrein gue terpaksa falcet)
  4. Gigi -- Andai (Ini gue suka banget, nampol dah gue nyanyiinnya)
  5. Depapepe -- Ready! Go! (gue ga nyanyi, emang giliran mereka)
  6. Depapepe -- Canon (gue tiba2 ga kuat nyanyi, beugh jadi mereka deh yang mimpin)
  7. Chrisye -- Ketika Tangan dan Kaki Berkata (Anjrit, kesampean juga gue nyanyi lagu ini)
  8. J-Rocks -- Cobalah Kau Mengerti (SIAL! DISINI SUARA GUE ILANG! GA KUAT AND ORANG2 TAU SUARA GUE LANGSUNG KAYAK ORANG ASMA)
  9. Andra & the Backbone -- Sempurna (terpaksa falcet deh, hiks..hiks.. sedih, tapi tetep semangat nyanyinya)
  10. Gigi -- 11 Januari (At last, lagu ini gue nyanyiin dengan sempurna)
Well, itu dia lagu2nya. Setelah gue selese manggung, gue tersadar bahwa KESALAHAN FATAL GUE ADALAH GUE TADI SIANG MINUM ES CINCAU! Makanya suara gue ilang! ARghhhhh! Tapi, ya udahlah ya, ga usah diungkit2 lagi. Akhirnya kita dapet deh honor pertama kita. 300K + Voucher Buku 100K. We spent the voucher and after we went to our home!

What a tiring day, but I was a little bit happy. Hahahaha. Bye, guys!!!

2 komentar:

Ikhma mengatakan...

assalamualaikum..

thanks kak udah ngunjungin blog saya..

woww, semangat buat double jackpot ujiannya :D semoga sukses! :D

thanks atas petuah petuahnya di komen blog saya, hohoho.

kuat amat kak nyanyi 10 lagu dalam 1 performance, hhohoho.

dikontrak nyanyi di bookstore itu kak?

Hyde Hidetori mengatakan...

Wa'alaikumussalam

bener banget
sorry balesnya lama

iya dikontrak
tapi sekarang ga lagi