Kamis, 23 Oktober 2008

Kamis yang "Menyenangkan"

Guyz, apa kabar pade2?? Gue sekarang lagi nge-blog ditemenin temen2 gokil gue. Siapa aje artisnya?? Di sudut kanan, ada Mentari... Lalu, ada Ken dengan gaya duduknya L, Fadil yang lagi cengangas-cengenges, dan Antoni yang selalu kena cerca (hwakakakakak). Hari ini adalah hari yang gimana ya??? Sulit untuk digambarkan... Tapi, gue akan berbagi bersama kalian.. Hahaha...

Pagi ini gue bangun di rumah gue di Jakarta. Huff, biasa, semalemnya gue balik naro cucian gue. Hehehe, dah numpuk. Terus, pas gue bangun, gue sadar kepala dan tulang leher belakang gue tuh sakit. Terlebih lagi hari ini ada UTS Fisika 2. Hwew.... Akhirnya gue berangkat deh ke apartemen gue di Depok.

Sampe disana, kepala gue sedikit lebih membaik dan gue harus masuk kelas Statistika. Sampe kelas itu, gue ga bisa konsen karena pikiran gue pusing belum belajar Fisika. So, akhirnya gue siapin mental dah buat hajar UTSnya. Sampe di lantai 6, rupanya UTS nya jam 1 siang. Good time, gue jadi bisa belajar. Namun, apa mau dikata, siang belum jadi malam, jablay belum ada yang datang. Gue pergi ke lab laptop dan gue dengan BIADABNYA donlot pelem Flame of Recca ampe sekitar 2 giga lewat. Belajar dikit meskipun gue udah ngerti beberapa.

Terus gue shalat and here goes the EXAM... gue memulai ujian Fisika 2 gue.

Pas ngeliat soalnya,bujug buset, ngarti kaga, mencret iye. Soal2nya tidak seperti harapan. Akhirnya muncullah Mister-Sok-Sok-Jago-Ngejawab-Soal alias Ngemeng Aje. Beugh, serasa abis minum kratingdeng ama ketemu ma'erot, gue babat aja tuh soal2 yang esai. Pas ngeliat soal yang itung2an, langsung dah, gue serasa dihipnotis and akhirnya gue sukses tidur pas ujian. Terus, tadi ada soal yang diralat gitu. Pas dateng soal yang udah diralat, gue Insya Allah sukses ngejawabnya, yaitu tentang cara kerja HeadPhone. Hmph, seinget gue ini cara kerjanya (koreksi yak kalo gue salah):

Arus listrik masuk ke headphone(HP), terus mengakibatkan medan magnet. Magnet Permanen bergetar seingga mengakibatkan coil pun ikut bergetar. Hasil dari getaran ini mengakibatkan diaphragma bergetar sehingga muncullah suara yang bisa kita dengar.

Arghhhhhhh!!!

Pas gue selese ujian, langsung dah gue tutorial SDA. What a coincidence! Gue selese dalam jangka waktu yang sangat cepat. FUaaahhhh!!! Akhirnya setelah itu, gue kembali ke kebiadaban gue, donlot (ajarin dari mr. Ferdiansyah Dolot 0706xxxxxx a.k.a. FerDol/MasDol/the Download)... Hahahahaha


Anyways, sampe detik ini pun gue masih nge-donlot. Flame of Recca di indowebster kurang lengkap. Jadinya gue donlot lewat realitylapse.

Kalo pengen ke Indowebster, klik INI.

Kalo pengen ke realitylapse, klik INI.


Sebenarnya manusia yang ada di lab 02 ini tinggal gue, Ken, ama Enggar. Gilang Mentari, dia udah pulang duluan ama pak Komar. Pak Komar malem ini ngomong sebuah kata yang mengingatkan gue akan jaman2 kebiadaban saat SMA. JABLAY. Buset, dah lama banget gue ga ngedenger kata2 nakal itu. Yang heboh adalah Gilang ama Antoni. Dua2nya pengen pulang, tapi ga mau pulang bareng. Dua2nya itu sama2 bolak-balik mulu dan selalu nanya, kapan balik??? Yah, gue kan masih mau donlot, jadi baliknya ya masih lama. Begitu pula ama Ken. Ancur... Tiap kali mereka dateng, pasti nanya, "Lo belum mau balik??" Hmph, pertanyaannya itu2 mulu. Hwhehehehe. Tapi, akhirnya mereka udah balik kok. Hahahaha...

Err, itu aja cerita dari gue. So, inti menyenangkannya dimana ya??? Donlot cepet, tutorial selese cepet, and gue punya sedikit waktu untuk refreshing setelah gue UTS Fisika, SDA and BasDat kemaren. Guys, sekian buat entri gue kali ini..

ja na....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kenalin.
Nama gue Agung Firmansyah.

Kalau ga tau, cari aja orang paling ganteng di Fasilkom.