Selasa, 01 September 2009

Lagi-Lagi Ramadhan Part 1

Satu, dua, HIYAAKK!! Yeah, balik lagi ama gue disini. Hmm, kayaknya dari kemarin opening blog gue tulisannya begono mulu. Hwahaha, maap, ntar gue nyari yang lebih kreatif lagi. Anyway, gue pengen sedikit bercerita tentang bulan yang paling ajaib di dunia ini menurut gue. Bulan Ramadhan.

Beberapa fakta sering banget terjadi saat bulan ini kembali hadir di hadapan kita. Ok, let's start from the scratch.
  1. Tiap awal malam tarawehan, pasti muncul teori baru. SEMUA MASJID DI INDONESIA (karena gue tinggal di Jakarta Indonesia cuy) SELALU OVERLOADED. Maksudnya??? Ya iyalah, tiap malem pertama, gue sering banget ada di barisan belakang kalo dateng belakangan. Penuh sumpah, kaga boong inyong.

    Kehebohannya adalah beberapa hari setelah malam pertama itu. Tiap malam MENGALAMI KEMAJUAN. Maksudnya??? Yoi, betul sekali yang ada di dalam pikiran ente2 pade. Shafnya maju, orang2 mulai hilang tertelan ama kekenyangan waktu buka puasa ato nonton acara2 sinetron yang menurut gue bisa jadi pengurangan pahala ibadah puasa. Disuruh shalat pasti pada ngomong, "Iye ntar." Hmm, ntarnye kapan?? Pas mau imsak??

  2. Alhamdulillah, puasa gue udah batal terhitung gue nulis postingan gue ini yaitu 10 hari. wkwkwkwk. Batal aja bangga. Belon lagi gue ga tarawehan pas lagi puasa. Hwahahahaha. Pahami paragraf ini, huhuhuhu!

    Anyway, yang terjadi beberapa hari kemarin itu sedikit heboh buat gue. Jadi gini nih. Tiap buka puasa gue selalu menghabisi segelas susu sapi berwarna coklat yang dingin sekali dan beberapa santapan ta'jil lainnya. Hmm, strategi makan gue itu bisa begini.

    Satu, gue makan nasi setelah shalat magrib.
    Dua, gue makan nasi setelah shalat Isya.

    Cuman, kebanyakan gue mamam pas mau shalat tawareh, eh taraweh. Jah, pokoke maklum lah kalo gue nulis tawareh buat berikutnya. Wkwkwkwk. Lanjut, nah kalo kasusnya gue makan nasi sebelum taraweh, pasti gue minumnya AER PUTIH.

    Gokilnya adalah tiap kali setelah meneguk satu gelas penuh kemurnian air mata gunung itu, gue langsung kembung bangau. Ga nanggung2 dah beratnya tubuh gue. Akhirnya ada sedikit kehinaan dalam diri gue. Saat lagi bersama orang2, gue berusaha untuk bersendawa untuk mengeluarkan gas2 mulia itu. Nah, kalo lagi sendiri dan gue ga sadari, saat gue mau farting ato bahasa kalbunya kuwentut, gue pikir bakalan angin yang keluar. Tahu2nya kaga, gue malah cepirit. ARGHHHHHHHHHHHH!!! Parah.

    Dua hari perut gue terkena serangan mendadak itu. Yang parah waktu gue ke rumah Bang Pipit. Pas lagi tarawehan, gue udah kayak orang ayan. Pengennya ngeluarin angiiiin aje (Hm, apa hubungannya ayan ama mau kentut?).

    Akhirnya gue mengubah stategi. Jangan minum kebanyakan. At last, I'm saved. Thanks God!
Hmm, segitu dulu cerita dari gue. Doakan akan ada lanjutannya karena kejutan di bulan ini benar2 menggugah dunia.

PS : Postingan gue ini bukan bermaksud hal2 bodoh yang terjadi saat bulan puasa. Masih banyak hal2 yang jauh lebih indah saat puasa, tapi gue hanya ingin membagi sedikit memori "yang beda" saat ini. That's all for now!

2 komentar:

ELMOVER mengatakan...

Ah, gue juga suka cepir it kog kalo buka.
*buka clana

Anonim mengatakan...

waduh postingannya, hahahaha.

yup pasti ada kejutan kejutan yang menggugah dunia lah :)