Kamis, 22 Oktober 2009

Mungkin Ini yang Namanya Rindu...

Guys, pernah ga sih lo ngerasa kangen? Bukan dengan pacar lo, tapi dengan kakak lo. Yah, itu yang gue alamin. Begitu banyak yang udah gue lewatin ama dia. Gue ga mau ngebahas detail sejarah gue bersama dia selama ini saat ini. Namun, gue cuma ingin cerita sedikit tentang apa yang gue alamin sekarang.

Siapa abang gue? Dia Danny Maesadatu. Mungkin udah ada yang tahu kalo dia itu Wakil 1 Abang None Jakarta 2009. Yap, bener banget.

Nah, hal2 itulah yang ngebuat gue jarang bisa ketemu dia. Di saat kemarin gue libur, dia sering banget dapet panggilan dari luar untuk dinas. Yah, bisa dimengertilah.

Dua minggu ini gue udah ga balik ke Jakarta. Gue juga pengen ketemu dia. Tapi, ga bisa gara2 banyak tugas di kampus.

The case is now. DI SAAT SUDAH TIBA GUE UNTUK PULANG KE JAKARTA, DIA HARUS PERGI KE QATAR BUAT NGEJALANIN TUGAS DINAS DIA.

Yeah, cuma 10 hari. Yeah, cuma sebentar. Tapi, ga pernah ada orang yang tahu kalo gue itu kangen ama dia. KALO GUE ITU RINDU AMA DIA.

Kalo mau dibilang, gue mau nangis, ya gue nulis postingan gue ini dengan linangan air mata. Cengeng? Masa bodo.

Yang penting gue ngerti, gue ga bisa ungkapin lewat tulisan2 lagi. Yang bisa gue kasih tahu, gue sayang banget ama kakak gue itu. Air mata gue ini paling ga berguna untuk gue salurkan, sebagai tanda bukti gue rindu akan kebersamaan gue dengan kakak gue.

But the fact is I lost my precious time with him again.

6 komentar:

Risda P. Utami mengatakan...

sabar yaaa..
insyaAllah setelah kesibukan bbrpa minggu ini kamu bisa punya precious time lagi sama dia..
percaya deh,,keep smiling!

imagulingguling mengatakan...

ohh .. semangat der !! i know you can do it .. emang susah si . tapi pasti klw bisa ngelewatin, lw bisa merasa puas banget sama usaha lo klw lo liat kebelakang ..

Ello Aris mengatakan...

Ha... Nggak usah kepikiran kayak gitu. Suatu saat kakak lo bakal punya sejuta waktu buat lo!

Hani Fati Zatalini mengatakan...

wew... gw baru liat... mahabb yaaa... dsini buta berita gw..

mantan senior gw tuu waktu SD dluu.. haaa.. (ikutan mejeng aaa..).. hebaaaattt... plok plok plok..

. mengatakan...

update2.. hayoo..

Unknown mengatakan...

sabar ya ka :)