Minggu, 17 Oktober 2010

Feeling Talk

Aku merasa KESEPIAN.
Merasakan bahwa sedikit yang bisa saling membagi apa yang mereka rasakan bersamaku.
Merasakan bahwa akulah yang harus mendekati mereka, bukan sebaliknya.

Aku MARAH.
Merasakan bahwa beban yang kupikul sekarang seharusnya tidak perlu dipikul bersama.
Merasakan bahwa sebaiknya aku sendiri yang menghadapinya.

Aku butuh CINTA.
Membutuhkan cinta dari orang yang kucintai, perhatian yang luar biasa indahnya.
Aku tahu Engkau mencintaiku, namun mungkin karena aku manusia, aku pun ingin cinta dari orang yang akan berbagi hidupnya denganku nanti dan orang itu benar-benar kucintai dengan tulus.

Namun...

Aku ingin DUNIA BARU.
Masih dengan kepribadian yang sama, berada di tubuh yang sama.
Namun menginginkan dunia dimana aku tak mengenal siapa pun.
Menginginkan suatu cerita yang baru.




Titik awal ini semua adalah barisan pasukan ketiga.

Tidak ada komentar: