Rabu, 16 Februari 2011

Dream Journal - Story 1 - Three Kings

Akhirnya, gue menulis kembali di blog ini. Untuk ke depannya, akan ada beberapa judul di blog ini yang berawalan dengan tulisan "Dream Journal." Dream Journal ini menceritakan beberapa mimpi yang menurut gue agak memorable.

Story 1 - Three Kings

Kenapa namanya Three Kings? Gue juga ga ngerti. Nama ini muncul tepat di dalam mimpi gue. Well, gue langsung aja ya ceritanya.

Mimpi gue dimulai dengan gue pergi ke sebuah gedung menuju sebuah pesta bareng temen SMA gue (cewe pastinya XD). Tekstur gedung itu void. Di sisinya adalah lantai dan di tengah2nya lowong sehingga lo bisa ngeliat lantai bawah. Bertingkat. Jadi, kalo kita di lantai empat misalnya gitu, kita bisa ngeliat orang-orang yang ada di lantai bawah gitu.

Lanjut aja, tiba2 setelah gue pesta bentar gitu, orang2 panik. Kondisi gelap tiba2. Hal berikutnya yang gue tahu adalah ada suara tembakan dan hebohnya gue punya machine gun. Saatnya pesta beneran, hahaha.

Nah, di saat inilah waktu gue udah tempur pake senapan mesin, kondisi jauh lebih gelap dan tentara2 itu berhenti nembak. Kondisi yang gue sadar bahkan di dalam mimpi adalah gue deg2an. Ada aura gelap dari koridor di ujung di sana. Bahkan dari jauh gue bisa ngeliat bayangan gelapnya yang besar. Yap, inilah kemunculan Three Kings.

Gue sangat ga tahu kenapa tiba2 gue manggil makhluk itu Three Kings. Setelah dia udah keluar dari koridor itu perlahan, gue mengerti panggilan Three Kings. Makhluk besar itu punya tiga kepala dan tiap kepala itu me-refer ke seorang raja yang well, gue ga tahu siapa mereka itu. Gue merangkak agar kehadiran gue ga dirasakan oleh makhluk itu. Jantung berdetak kencang dan gue benar2 merasakan ketakutan. Kemudian, kehadiran gue dirasakan karena gue dengan anehnya menabrak sebuah besi dan bunyi 'klontang' muncul. Di saat gue dan Three Kings sudah siap berseteru, gue terbangun.

Mimpi yang aneh? Memang. Tapi, satu hal yang menurut gue keren adalah di mimpi itu, di dalam hati gue sempat bilang bahwa Three Kings itu adalah tangkapan gue. Yang membingungkan adalah siapa yang melepas sistem keamanan sel Three Kings.

Yap, itulah cerita pertama dari Dream Journal gue. Bersiaplah dengan cerita yang lebih aneh bin ajaib di Dream Journal berikutnya. Wassalam.

Tidak ada komentar: