Kamis, 17 Februari 2011

Dream Journal - Story 2 - Black Cloud

Kembali di Dream Journal. It's time for another memorable dream.

Story 2 - Black Cloud

Agak aneh mengenai mimpi ini. Gue berada di sebuah gedung yang bentuknya seperti SMP gue. Tapi, orang-orang yang ada di sekitar gue adalah teman kuliah gue dan beberapa orang yang ga gue kenal. Mereka kalo ga salah si Ken dan Yoza. Gue agak lupa dengan detail mimpi ini, jadi ceritanya mungkin agak singkat.

Satu hal yang pasti adalah ketika gue di tribun gedung tersebut, gue bisa melihat awan putih. Pakaian yang gue kenakan adalah long coat hoodie, ya ga beda jauh ama pakaian Nobodies di KH tapi warnanya coklat muda.

Setelah beberapa saat, awan tersebut berubah menjadi awan hitam yang mengeluarkan tiupan angin yang kencang. Saat awan tersebut transformasi, gue langsung tiarap dan menutupi seluruh tubuh gue agar angin berdebu itu ga menyakiti gue.

Tapi, hal yang aneh di sini adalah saat gue melindungi diri gue dari tornado itu, gue melihat kedua teman gue. Mereka hanya berdiri, menatap gue. Mereka ga berusaha untuk melindungi diri mereka. Mereka malah seperti patung. Kemudian, semuanya jadi blur.

Setelah itu, gue terbangun. Gak tahu makna apa yang tersimpan di mimpi itu, but still, it's a very strange dream.

~The end of 2nd Journal.

Tidak ada komentar: