Sabtu, 19 Februari 2011

Dream Journal - Story 3 - Escape

Ok, sebelum memulai isi tulisan ini, gue lagi dengerin lagu dangdut. Haha, random banget deh. Mau malem mingguan tapi cuma bisa ke lab komputer kampus dan dengerin dangdut. Maklum, jomblo nih gue :D

So, cukup sudah intronya. Let's just start with the story.

Story 3 - Escape

Intinya mimpi gue kali ini terjadi saat pagi hari. Jadi, setelah bangun pagi, gue langsung main KH Re:Chain of Memories. Sekitar jam 8, gue mulai mengantuk. Akhirnya, gue tidur. Kondisi yang gue ketahui adalah gue kurang tidur dan kecapean (ga ada asupan gizi pagi2 terus otak disuruh kerja keras buat main PS2).

Nah, sekarang gue kasih hint intro sebelum gue cerita lebih lanjut. Pernah nonton INCEPTION kan? Pernah denger Lucid Dreaming? Intinya, gue mengalami hal ini.

Entah apa yang menjadi awal dari mimpi gue. Tiba-tiba gue menyadari latar tempat mimpi gue. Kamar gue. Seketika gue ga tahu apa yang terjadi, tapi akhirnya gue bisa mengetahui bahwa gue sedang bermimpi. YAP, ANDA BENAR. Fakta 1 : GUE MENGETAHUI BAHWA GUE SEDANG BERMIMPI.

Fakta 2 : gue sudah mengetahui bahwa dalam keadaan lucid dreaming, kita disarankan untuk tidak panik. Namun, karena gue ga berpengalaman, yaudah gue panik parah. Kondisi gue sebagai berikut :

Mata : melihat ke depan (kasur bagian atas), buram
Badan : ga bisa digerakin
Kepala : nah ini dia yang paling krusial. Di saat momen panik itu, kepala gue menghadap kiri. Seketika gue pengen banget bangun. Yap, gue memaksa diri gue bangun. Paksaan itu juga ditambah dengan gue berusaha memindahkan hadapan kepala gue dari kiri ke kanan. Sulit, tapi dari hasil paksaan itu ternyata berhasil juga kepala gue pindah, tapi langsung jatuh. Kebanting pula (kepala gue doank, badan nggak).

Akhirnya, setelah dua kali terbanting, gue terbangun dari mimpi gue. Post condition : badan kaku dan lemes, kepala pening, leher bagian belakang panas luar biasa. Gue terbangun jam setengah 9.

Setelah itu, gue butuh waktu penyembuhan selama 20-30 menit dan gue lebih memilih untuk tidak tidur. Yap, gue langsung mandi dan capcus ke kampus.

Such experience. Well, it's not the first and the only time...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

sabarbro! haha

Hyde Hidetori mengatakan...

bueheheh ada si mbah
iya ni mbah. ga enak banget kena begituan.

Muhamad Fajar mengatakan...

Dari hasil googling, namanya sleep paralyze itu Do.


CMIIW