Selasa, 04 Agustus 2009

SMACK DOWN 21!!!! It's so Great Man!!!!

Welcome back guys! Yeah, kali ini gue akan berbagi tentang salah satu kejadian paling indah saat gue duduk di kelas 12 IPA 2 di SMAN 21 gue tercinta. Waktu itu gue masih inget banget kelas gue mau belajar Biologi tepat setelah istirahat ke 2 jam 12.45. Nah, iseng2 tuh di situ juga lagi aib2nya Smack Down (SD) muncul lagi.

Nah, SD di kelas gue itu terbagi jadi dua bagian. Yang satu, grup Rehan atau Ngange dengan anggota dia dan Maikel, sedangkan yang lainnya grupnya si Andrew dengan anggota Idrus. Hmm, sisanya adalah orang2 tengah atau asik nimbrung atau spectator seperti gue yang dengan senangnya merekam 5 menit penuh aksi dari anak2 yang suka akrobatik itu. YEAH!!!

Mau lihat bagaimana asiknya?? Silakan nikmati video di bawah ini.




Hwakakakakakaak, gue bangga sekali menjadi cameraman dari acara yang hanya satu2nya di dunia ini.

PS : Hargai setiap momen yang ada. Adanya kamera itu ternyata berfungsi juga. Gue bisa berbagi kebahagiaan dengan sohib2 gw, bukan melalui pikiran gue, tapi lewat kamera HP berukuran 1,3 MEGAPIXEL itu. Wkwkwkwwkwkwkwk.

1 komentar:

ELMOVER mengatakan...

masih ada aja tuh vdio..
LOL