Rabu, 01 Juli 2009

Rumus Baru dalam Dunia Percintaan (ato justru gue revive lagi??)

Hehehe... Loha loha masta. Balik lagi ama gue di blog ini. Mencoba untuk mempertahankan kehidupan blog ini. Jadi, rajin2 dah gue update, biar kaga mati.

Nah, tema kali ini yang gue angkat rada berat, sekitar 500 kg (hmph, ini bukan angkat barbel do'il). Rumus baru di dunia percintaan. Mungkin aja sih ini malah suatu hal yang udah lama tapi malah gue bangkitkan lagi.

Rumus itu adalah (eng ing eng...)

* KALO KITA NGEJAR CEWE YANG BELOM PUNYA COWOK, MAKA SAINGANNYA BANYAK BEUDHZ.

tapi

* KALO KITA NGEJAR CEWE YANG SUDAH PUNYA COWOK, MAKA SAINGANNYA CUMA SATU, YAITU COWOK ITU SENDIRI.

Hehehehehe, nah kawan2, gampang kan. Berarti agar mudah dalam mencari pasangan, carilah yang sudah punya cowok. Saingannya cuma satu gitu. Hehehehe

..kabooooooooorr.. dilempar kolor ijo gue nih

PS: jangan gunakan metode di atas bila Anda belum menggunakan segala metode normal lainnya. Sesungguhnya, metode di atas hanya digunakan bila Anda desperate ato Anda tahu besok Anda akan meninggal. Hwajajajajajaja (tawa setan)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

"haha bodoh"
~itu kata2 pertama yg terlintas di otak gw Do, maaap ^^v

Naya Corath mengatakan...

You've told me :P
just one word.. Kon*ol
(ganti tandal bintang dengan huruf Y)

Anonim mengatakan...

hahahhaahahhaa dodol abis XD

Anonim mengatakan...

ajigileh..!!
seumur2, baru sadar gw kalo rumus ini bener...!!
hahaha...
u r a genius boy..!!