Rabu, 01 Juli 2009

Unduh Addicted!!!

Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk online online (online online)

Jari dan keyboard beradu
Pasang earphone denger lagu
Aku online online (online online)

Yap, mungkin lagu itu yang sedang mencerminkan gue saat (selama) ini. Gimana gak? Rasa2nya manusia zaman sekarang kalo ga addicted sama yang namanya OL (online) tuh mungkin aneh. Di rumah online, di kampus online, bahkan di mall kalo lagi iseng online juga pake laptop ato HP. Nah, kalo bagi gue ada something common untuk diri gue sendiri.

Biasanya orang kalo OL ngapain aja sih? Kemungkinan besar buka Facebook, chatting YM, buka email, download lagu (kok mencerminkan yang ada di lagu Saykoji?). Emang iya. Pasti gitu2 mulu. Meskipun mungkin akan berbeda tiap orangnya. Tapi itu kenyataan yang sangat menggiurkan.

Nah, bagi gue saat ini, yang heboh saat OL juga gak jauh2 dari yang di atas. Tapi, ada satu hal yang sangat membelenggu. PALING ANEH KALO GAK ADA TASKBAR BERTULISKAN 26% 29,3 KB/s ato ga semacamnya di layar laptop gue. Maksudnya apa? PALING ANEH KALO GUE LAGI GA DONLOT (atau unduh dalam bahasa Indonesianya).

Contoh dasar yang gue alamin. Pernah suatu hari, gue ga lagi donlot. Gue cuma buka facebook, YM-an, dll TANPA DONLOT. Trus, gue ngerasa ada yang hilang. Seperti lelaki tanpa busana, rasa2nya ada yang nyangkut, ga tahu apa (padahal gue udah sikat gigi). Lalu, gue tersadar dari mimpi buruk yang gue alamin, gue masih lelaki. Hehe, bukan itu maksud gue. Yang gue alamin, gue lagi ga donlot. Hmph, nista bener.

Akhirnya, seperti orang yang diracuni narkoba, gue mencari sesuatu, apa pun itu. Yeah, at last gue menemukan, barang yang ga begitu gue inginkan, tapi akhirnya gue unduh. Huh, aneh. Padahal nih barang ga pengen gue apa2in, tapi ketika lihat taskbar download gue mulai meningkat, gue kembali merasakan hidup. Fuaahhh, senangnya hatiku, turun panas demamku, kini aku mendonlot lagi dengan riang. Yeah, not quite fantastic, is it?

Donlot, donlot, donlot, akhirnya barang2 yang gue donlot kebanyakan malah ga guna. Belakangan ini gue rajin sekali nge-donlot tapi malahan barang2 itu ga terpakai dengan semestinya. Kalo lagu, palingan dengerin sesekali, kalo pelem malah jarang gue tonton, kalo software malah lebih jarang tersentuh, kalo makanan ya gue makan (emang makanan bisa virtual gitu. Dasar hodob!).

Konklusi yang gue dapet sekarang adalah YANG PENTING DONLOT. Barang apa pun itu mungkin rada ga peduli, tapi yang pasti gue senang dengan berjalannya download bar gue. Hehehe.

Untuk melihat jerih payah gue, gue kasih nih webpage yang menunjukkan seberapa addicted-nya gue akan donlot. Here goes!

Fuafuafuafua. Yah ketahuan deh bengalnya gue. Gapapa. Yang pasti gue jujur kok. Hehehe. So, seperti yang gue bilang, gue lagi donlot nih. Tapi gue donlot juga untuk kesejahteraan umat. Jadi, kalo mau minta sesuatu (yang udah ada di gw), you know where to find me! Udah dulu yakz, gue mau bercengkerama dengan lain.

PS: kenikmatan men-donlot sama dengan kenikmatan mengejar wanita. Proses naiknya donlotan itu mirip dengan proses kita akan jadian ama wanita itu. Jadi, intinya kalo mau deketin cewe, rajin2lah mendonlot.

5 komentar:

Muhamad Fajar mengatakan...

Berarti ini bukti jelas bahwa lw tuh sodaranya
Ferdiansyah Do(n)lot

XD

Btw jangan lupa shalat gara2 keasikan donlot bro.

Naya Corath mengatakan...

Hahahaa... Mendingan lu buka biro jasa pendonlotan deh. 500 perak per GIGAbyte. Pasti laris manis deh lu. Terus, seenggaknya, lw jadi punya alasan buat donlot deh. Yang penting, NAFSU BIRAHI donlot lu terpuaskan, teman-teman yang nebeng donlotan puas, bandwith UI juga "puas"... Hahahhaa

Fuady Hidayat mengatakan...

Download serasa mengejar2 wanita.. his hisss.. homoabis.com XD

Kalo gitu, lu kembangkan kemampuan lu di bidang donlot Do.. Kalo passion di donlot, bikinlah sesuatu yang memudahkanlu untuk donlot.

Jadi bukan hanya sebagai "end user" doang.. :D

Anonim mengatakan...

gilaaaaaaaa emang donlot addicted lo kak. hahaha

Anonim mengatakan...

hahaha...
8589934592 GB??
meteran rusak lu pajang..
ketauan ngibulnya...
:D